23 Des 2012

[REVIEW] Etude House Wonder Pore After Sun Special Set




Hy guys welcome to my 1st review blog. I’m gonna use my own language bahasa indonesia.
Review pertama ini adalah tentang salah satu produk trialnya Etude. Gue beli produk ini secara online guys. lumayan mahal 60 ribu.


 ~ WONDER PORE AFTER SUN SPECIAL SET ~

 

Nah apa aja sih isi dari special set ini. Cek this out guys
  1. Wonder Pore Clay clear______10g
  2. Wonder Pore Freshner ______25ml
  3. Moistfull Aloe Shooting Gel___10ml
Hmm emang dikit banget sih. namanya juga trial...

Nah ceritanya produk yang satu ini tuh di buat untuk musim panas. Eh maksudnya buat merawat wajah kita pas lagi musim panas. Karena di indonesia ini panas bet makanya gue pilih produk yang satu ini berharap cocok sama gue.




 Apa aja sih yang di janjiin sama special set ini? Katanya bungkusnya sih :
  1. Menyeimbangkan level ideal pH kulit kita
  2. Memperbaiki warna kulit
  3. Menjaga elastisitas pori pori
  4. Membersihkan pori pori secara mendalam
  5. Mengecilkan pori pori
  6. Mengontrol produksi minyak (sebum)
  7. Melembabkan kulit wajah luar dalam

Urutan pemakaiannya gini guys :

Pagi dan Malam

Step 1. Wonder Pore Freshner : setiap pagi dan malam sehabis membersihkan wajah. Tuang sedikit di kapas terus di lapin ke muka.
Step 2. Moistfull Aloe Shooting Gel : dipake sehabis make wonder pore Freshner atau kalo ngerasa kulit wajah kita kering. Tinggal di olesin aja ke muka.

Weekly

Wonder Pore Clay Clear : ini tuh kayak masker wajah gitu loh. Olesin aja ke muka hindari area mata, bibir ama alis. Tunggu 15 – 20 menit atau sampe kering. Bersihin sama air hangat.

Apa aja yang gue rasain abis make produk ini?



Wonder Pore Freshner :
  • Baunya aneh :p
  • Dingin ^^
  • Warna asli kulit gue jadi keliatan
  • Kapas yang dipake buat ngolesin jadi butek (kotor) gitu deh
  • Kulit jadi kerasa kenyal
Moistfull Aloe Shooting Gel :
  • Kalo yang ini baunya enak
  • Dingin juga. namanya juga gel
  • Kulit makin kerasa kenyal
Wonder Pore Clay Clear :
  • Wah kalo yang ini rasanya jauh lebih dingin
  • Bener bener ngecilin pori pori loh
  • Baunya lumayan

Kelebihannya?
Dingin jadi pengen make terus terusan. Apalagi wonder pore clay clearnya.

Kekurangannya?
Baunya si wonder pore freshner itu loh aneh bet.

Produk mana yang paling gue suka?
Semuanya! rasanya mereka emang udah di takdirkan untuk merawat wajah gue bersama sama.

Bakalan beli lagi gak?
Yohoo so pasti kalo perlu gue beli yang versi gedenya. Kalo ada duit sih. hoho

THANK YOU FOR VISIT MY BLOG
@ranasalsal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar